8 Cara Dropship Di Tokopedia Supaya Laku dan Laris


8 cara mencari produk terlaris di tokopedia


Tokopedia sebenarnya sudah lama di dirikan dan sudah menjadi naik daun di tahun sekarang, Sehingga sangat banyak yang singgah pada toko online ini. Tokopedia didirikan oleh  Leotinus Alpha Edison dan WiliamTanuwijaya. jika di bandingkan dengan toko-toko yang lainnya , toko ini lah yang sangat mantap untuk menjalankan bisnis online dropship di Tokopedia dan lainnya.

         Saya akan jelaskan sedikit mengenai apa itu Dropship, Dropship ialah seseorang yang menjual barang orang lain dalam jasa pengiriman, tapi barang tersebut sudah termasuk perantara toko anda, sehingga terbuka lah untuk anda melakukan bisnis Dropship yang hanya membutuhkan alat komunikasi dan internet.

         - Beberapa kelebihan Dropship dari pada resseler.

-         Tanpa menyetok barang sendiri.
-         Tidak memikirkan barang sendiri itu belum laku atau tidak terjual.
-         Hanya duduk manis menunggu orderan .
-         Barang dropship sudah termasuk nama toko anda sendiri.



Ada 8 cara yang saya rangkum secara mendalam buat anda, cara Dropship di Tokopedia anda cepat laku.

      1. Buat Akun Perempuan Yang cantik Jelita

Perlu anda ketahui banyak para master toko online mengatakan bahwa membuat akun perempuan itu akan menjadi sebuah langkah ampuh peminat dan sebuah daya tarik yang sangat tinggi untuk berbelanja di toko anda, di bandingkan mempunyai profil anda sendiri.
Misal nya di lihat dari sosial media saja seperti Facebook atau Twitter coba anda perhatikan siapa yang banyak peminat nya laki-laki atau perempuan yang mempunyai banyak teman ,pasti perempuan kan.

       2. Cari Produk Yang Laris

 Produk yang laris di Tokopedia dapat juga membuat toko anda menjadi laris manis. Dan tak hanya itu juga toko anda akan menjadi berpotensi baik mata Tokopedia di karenakan produk anda sudah salah satu sangat di incar oleh banyak pembeli . Anda juga tidak perlu takut bersaing dari toko-toko yang ada di Tokopedia.

Terus gimana cara mencari produk terlaris di Tokopedia? Mencari produk terlaris di Tokopedia tidak lah begitu susah anda dapat membaca penjelasan nya disini => Cara Mencari Produk Terlaris Di Tokopedia


      3. Mengupgrade Gold Merchant
                                          8 cara mencari produk terlaris di tokopedia


Dengan mengupgrade gold merchant itu juga berdampak baik reputasi toko sobat di Tokopedia.
Sedikit tentang gold merchant, gold merchant adalah sebuah bintang emas kuning yang di sediakan oleh Tokopedia  jika dengan anda mengupgrade gold merchant maka produk anda menjadi nomor satu di mata pencarian Tokopedia dan tak hanya itu juga produk dropship yang anda jual juga akan menjadi iklan Adsense.
keuntungan jika anda mengupgrade gold merchant di Tokopedia " jika ada seseorang yang membuka Tokopedia terus melihat produk anda dan dia juga membuka facebook maka produk anda terpapang di facebook tersebut “




      4. Untung Dikit Bisa Berlimpah

Satu lagi yang perlu anda tanam adalah usahakan lah anda jangan mencoba mengambil untung yang sangat besar ambilah setidak nya 3 persen untung produk yang anda Dropship.
 Mengambil untung sedikit akan berpeluang tinggi untuk menuju sukses nya berbisnis online .
Tiru lah seperti pengusaha orang cina meskipun dia mendapatkan untung yang sedikit tapi dia hanya mencoba untuk mencari pelanggan yang sangat banyak. Menurut pepatah mengatakan sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit.

  Jadi jangan lah anda untuk berbisnis online ini mencari kekayaan atau uang yang banyak atau terpedaya dengan penghasilan orang lain.



      5. Hindari Copy Photo Produk

Sebenarnya copy photo yang sama boleh-boleh saja, tapi alangkah baik nya anda mengedit photo itu dengan mengedit nama toko anda sendiri di Tokopedia. Jadi orang bisa dapat mengingat link toko anda sendiri.  Lihat gambar di bawah.
      
     
    6. Fast Respon

Fast respon adalah cepat dalam menangani pesanan contact dari orderan. Dan tidak hanya itu juga harus lah bersabar jika terjadi complain dan semacam nya. Jika pembeli marah maka beri lah senyuman emoticon buat si pembeli tersebut. Pembeli tidak akan suka dengan contact yang susah di hubungin sebab pembeli itu adalah raja maka layani dengan senyuman yang ramah layak nya sang raja.

      7.  Upload Produk Minimal 20 Perhari       

Tugas berikut nya adalah anda mengupload produk minimal 20 perhari, jika lebih akan lebih baik. Banyak produk yang anda upload sehingga banyak lah  produk anda untuk di beli oleh pembeli.

      8. Kosmetik  Produk Yang Paling Di Incar
saya sih mengajurkan kepada anda kalau mau dropship di Tokopedia yang cepat laku nya adalah produk kecantikan . coba anda lihat banyak sekarang wanita yang tiap menit selalu berpoya untuk membeli alat kecantikan dan kosmetik contoh nya aja bedak sudah menjadi bahan
pangan wanita. Kosmetik salah satu produk yang sangat gencar di cari oleh pembeli di Tokopedia.

   Kesimpulan:
 Dropship emang tak semanis dari bisnis online yang lainnya seperti Adsense, tapi Dropship juga memang butuh modal tapi kan modal nya pun berbalik juga kepada anda kok dengan lebih dari itu.  Dropship langkah jitu buat anda untuk melakukan bisnis online pemula.


 Jadi itulah sedikit ulasan dari saya 10 Cara Dropship Di Tokopedia Supaya Laku Dan Laris. Jika ada yang kurang jelas anda dapat bertanya di komentar.

0 Response to "8 Cara Dropship Di Tokopedia Supaya Laku dan Laris"

Post a Comment