4 tips berbisnis online di tokopedia biar cepat laku

tips berbinsis online di tokopedia biar cepat laku

     Apa itu tokopedia? terus bagaimana cara bisnis online anda biar cepat laku di tokopedia.
  tokopedia adalah salah satu jual beli online aman di indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 
  dan didirikan oleh Leontinus Alpha Edison dan William Tanuwijaya

  Tokopedia adalah toko online yang serba aman dan tepat buat bagi yang sering belanja online  dengan sistem kepercayaan yang telah di akui.
 Gak lama-lama aja nih, langsung saja penjelasanya 4 tips berbisnis online di tokopedia biar cepat   laku.

1. Utamakan judul  konten nama toko anda

   Judul konten toko anda dapat membuat pembeli anda tertarik untuk ketoko anda. Coba anda lihat nama toko yang ada di tokopedia, banyak yang memakai judul toko nya yang menarik minat pembeli. Contoh nya anda jual fashion pakaian, buatlah nama toko yang menarik seperti  ( fashion trend murah, fashion terkini, toko murah meriah ) jadi bisa membuat pelanggan anda ya untuk memaksa membeli produk anda, jika anda menerapkan hal tersebut bisa mendongkrak untuk membeli produk anda. 

2.  uprage gold merchant
tips berbisnis online di tokopedia biar cepat laku


Apa itu gold merchant? Dan bagaimana cara mengupgrade gold merchant?. Gold merchant merupakan emas buat toko anda jadi jika anda mengupgrade gold merchant dengan harga 300 rb dan membuat toko anda menjadi terbaik di tokopedia. Ini dia keuntungan jika anda mengupgrade gold merchant.
                            
   Baca juga nih => 8 cara dropship di tokopedia supaya laku dan laris.

3.  Nomor resi fast respont 
No resi merupakan memberitahukan supaya produk yang di beli nya telah sampai di tangan nya tersebut, dan sudah di kirim ke pihak jne, maka no resi anda harus fast respon. Seperti toko favorit saya ni ( modiz shop) kurang lebih setengah jam no resi langsung cair. Jadi usahakan anda nomor resi anda fast respon kurang lebih satu jam, Ini akan berdampak baik buat toko anda dan bisa  membuat reputasi toko anda menjadi baik  dan relevan. Kenapa di anjurkan nomor resi fast respon sebab  kebanyakan di tokopedia sekarang melakukan sistem dropship.  


      4. Detail produk

           Atau bisa diskusi produk .diskusi produk adalah diskusi buat ciri produk yang
          anda jual  tersebut dengan ini akan bisa menarik pelanggan anda tapi usahkan
          ciri produk anda harus lengkap dengan ukuran produk.

Mungkin itu sedikit penjelesan tips berbisnis online di tokopedia biar cepat laku  jika ada pertanyaan bisa di coment di bawah ini. Semoga bermanfaat dan selamat sukses bisnis online tokopedia anda.



0 Response to "4 tips berbisnis online di tokopedia biar cepat laku "

Post a Comment